Wednesday, February 13, 2008

Saatnya beraksi !!

Sejak terinfeksi virus TDA, rasanya otak saya sering berputar2, bukan karena pusing tapi karena sibuk mikirin bisnis apa yang cocok untuk saya jalankan .. walaupun kadang2 jadi pusing juga sih, karena jadi susah tidur saking sibuknya mikir .. hehe .. tapi daripada pusing doang tapi gak ada hasilnya, akhirnya saya nekat dulu aja nyebur .. mulai dengan mulai order beberapa potong koleksinya bos Manet, Pak Roni, sampai dengan ikutan buka kios bareng di Mangga 2 Square .. Untuk koleksi Manet, saya baru mulai pasarkan di kantor dulu, mudah2an lancar .. dan bisa lanjut ke produk2 lainnya yang sejenis.

Nah, untuk buka kios bareng ini, emang agak extra-effort juga buat saya, berhubung tempatnya lumayan juaauhhh dari rumah saya yang di daerah Pondok Aren ( BSD : Bintaro Sonoan Dikit ..hehe ), jadi sempet maju-mundur juga waktu mau ngambil, mana belum punya stok barang yang mau dijual .. lha wong saya baru melek-bisnis sejak join TDA koq .. tapi akhirnya dengan full-nekat saya ambil juga, kebetulan Pak Tatang - TDAers juga ngajakin joinan ngambil satu counter, jadi biaya bisa dibagi 2 gitu .. lumayan ..

Hari Senin saya dapat konfirmasi dari pihak pengelola untuk serah terima kunci hari Selasa, wahhh .. rasanya gimanaaaa gitu .. mau punya kios sendiri gitu lho .. saya sempet cerita sama beberapa temen di kantor dan mereka agak surprise juga denger saya bisa punya kios disana, lebih kaget lagi waktu saya bilang GRATIS ! Koq bisa ??? temen2 pada heran .. ya bisa lha yaw .. kan kita bawa panji2 TDA, yang udah mulai ngetop dan dikenal oleh pengelola mal2 terkenal .. hehehe ..

Berhubung gak enak ama boss kalo minta cuti lagi ( soalnya Jumat kemaren yang hari kejepit udah ngambil cuti .. ), jadilah saya janjian sama Pak Ronggo marketingnya untuk datang sekitar jam 2-an, langsung saya telepon juga mbak Wieke supaya bisa ketemuan disana, setelah makan siang (dengan buru2 .. ), saya langsung meluncur naik busway ke arah kota, dan nyambung naik bajay ( wah..udah lama banget gak ngerasain naik bajay lagi .. gak ada sih di deket rumah saya ..), dan akhirnya nyampe passss jam 2 di pemasaran.. *fiuhhhh*

Kira2 jam 3 kurang baru beres urusan tanda tangan kontrak dan serah-terima kunci, untungnya mbak Wieke juga udah nyampe jadi kita bisa ngecek counternya barengan sama pihak pengelola, setelah itu saya langsung ngacir balik lagi ke kantor .. weleh..weleh .. gak enak juga nih udah korupsi waktu kerja sampe segini lama .. *hiks

Rencananya sih mau minta cuti dari hari Kamis, soalnya biar bisa beres2 dulu sebelum soft opening tgl 15 besok, lagipula saya juga ada jadwal ikutan seminarnya pak Tung di JITEC tgl 15-17 besok, FULL DAY euy .. wah ..harus siap2 fisik dan mental nehh .. Mangga 2 Square, I'm commiiinngggg ... :)

Semoga semua rencana lancar .. amiinn ..

1 comment:

Anonymous said...

Nice