Monday, January 28, 2008

TDA Milad-2 is FUNNNNTASTIC !!

Wow .. akhirnya hari yang saya tunggu-2 datang juga .. dari hari Jumat saya sudah siap-2in barang-2 yang dibawa ke acara Milad nanti yang akan jadi ajang kopi-darat pertamaku .. :) Sebenernya rencananya mau berangkat bareng suami, tapi berhubung gak ada yang jagain anak-2, jadi dia ngalah gak ikutan, dan akhirnya saya ajak adik saya, Essy, untuk gantiin, karena sayang udah bayar kan ?

Setelah shalat Subuh, saya sudah siap-2 berangkat, rencananya Dodo, suamiku, mau nganter sampai halte busway, karena hari Minggu itu adalah 'Car-Free Day' untuk wilayah jalan Sudirman-Thamrin, jadi mendingan naik busway ajah .. tapi saya agak surprise juga, karena ternyata busway di hari minggu pagi kaya gitu ruammeeee bangets penumpangnya, yahh .. seperti fasilitas-2 umum lainnya di Jakarta ( mungkin di seluruh Indonesia kali yaa .. ) biarpun 'katanya' buswat itu gak boleh sampe ada yang gak kebaikan duduk atau pegangan berdiri, tapi yaaa prakteknya teteeep aja boleh .. kadang-2 memang calon penumpangnya yang ngotot masuk, tapi kan harusnya kalo petugasnya diajarin harus NOLAK maka penumpangnya terpaksa patuh kan? cuma karena TIDAK KONSISTEN yah jadinya kaya gitu deh masyarakat kita .. cieee .. sok banget ya gue .. hehehe .. tapi bener kan? Kalo masyarakat gak di DIDIK supaya disiplin dengan sanksi yang pasti, saya yakin kita akan jadi lebih bisa DISIPLIN .. eh lho . koq saya jadi ngebahas masalah berat gini yah .. ???

Daripada bete ( abis ada yang bau ket** berdiri di samping saya, jadi bikin pusiiinngg deh .. bingung juga, koq pagi-2 udah bau ket** yah ..hehe.. ooo mungkin abis olahraga kali yah .. positif thinking aja .. ), saya memandang keluar dan melihat serunya orang main futsal di depan hotel Mandarin .. wah seru juga tuh .. kapan lagi bisa main bola di jalan Thamrin ??? trus ada juga bapak-ibu muda yang lagi main sepeda sama anak-2 mereka yang cimut-2 .. duh senengnya kalo seandainya kita punya tempat atau arena buat ngumpul dan olahraga keluarga kaya gitu ... eh yang di Menteng ex. lapangan Persija itu bisa yah? Belum pernah nyoba ke sana sih .. pengen juga tuh sekali2 ajak anak2 ..

Kembali ke Milad .. akhirnya sampai juga di halte busway Bank Indonesia kira2 jam 8.10, dan saya harus berjalan kira2 200m dari jembatan ke Gedung Bank Syariah Mandiri, tempat acara Milad dilaksanakan. Adik saya, Essy, sudah menunggu saya dari jam 7 pagi tadi .. maaf yaa .. tapi kan janjiannya emang jam 8 kan .. jadi saya gak terlalu salah dong .. hehehe .. ternyata Essy semangat bangetsss sampai datang kepagian.. Nah, dekat pintu masuk, saya ketemu pak Panggah dan istri yang sebelumnya sudah ketemu beberapa kali waktu kita mau buka kios bareng di Mangga Dua Square, saya langsung dekati dan ternyata beliau sedang ngobrol dengan seseorang, dan saya waktu saya lihat name tagnya, ternyata Pak Try Atmojo yang juragan Distro Tangerang itu lho .. wah, saya langsung sok akrab aja ngenalin diri .. hehe ..

Setelah naik ke lantai 11, saya lihat sudah banyak teman2 yang sedang mendaftar di meja registrasi. Disana saya ketemu mbak Diah, sang koordinator Kios Gratis, dan juga mbak Siska, mbak Roess, Pak Tatang. Kami kemudian disilahkan masuk ke ruangan coffee-break, disana ada Pak Bambang yang sedang menjelaskan tentang Bakmi Raos, gimana caranya kalau mau ikutan franchise dan apa aja untungnya... wah.. auranya udah terasa banget nih, kayanya semua orang gak ada yang gak semangat, semuanya semangat pengen mulai usaha !!

Waktu lagi asik nyeruput teh dan ngunyah kue, eh tiba-2 saya lihat ada seseorang masuk ruangan itu, hwalhadalah ... ternyata Pak Roni, sang Jenderal TDA himself! Wah .. langsung deh saya 'nyosor' dan sok akrab ngenalin diri ..hehe.. tapi abis gitu saya kaya ngerasa 'blank' gitu .. jadi lupa semua pertanyaan yang saya pengen tanyain ke beliau .. rasanya ya kaya ketemu idola gitu lho .. jadi 'bego' mendadak .. hehe..emang udah bego kaliii ..

bersambung ah .. ( niru-2 pak Faif nih ..hehe )

No comments: