Friday, January 11, 2008

TDW, memang dahsyat !

Kira2 3 minggu setelah mendaftarkan diri untuk mendapatkan NewsLetter gratis dari Pak Tung, saya mendapatkan email yang memberitahukan bahwa sedang ada promosi untuk 100 pembeli buku Financial Revolution akan mendapatkan 2 tiket GRATIS ke seminar dahsyat-nya pak Tung pada tanggal 15-17 Februari nanti.. wah .. penawaran yang sangat menarik, karena kalau beli sendiri tiketnya seharga hampir 5jt / lembar ! Bayangkan betapa beruntungnya kalau saya bisa dapat tiket gratis .. Akhirnya saya mulai cari, kebetulan di toko pertama di Mal Ambassador tiketnya sudah habis (katanya .. ), kemudian besok malamnya saya mampir ke Gramedia Bintaro Plaza dan Alhamdulillah .. tiketnya masih ada! Langsung deh saya beli dan kemudian daftar ulang lewat SMS .. ALhamdulillah lagi, hari ini saya dapat konfirmasi lewat email dan SMS kalau saya sudah TERDAFTAR ! Senangnya .. dan penasaran banget pengen ketemu langsung sama Pak Tung ..

Di rumah saya segera baca bukunya .. dan ternyata memang benar-2 DAHSYAT man ! Saya jadi benar-2 terpacu untuk mempraktekkan ilmu dahsyat-nya itu !! Saya juga mulai 'meracuni' teman-2 dekat saya untuk baca buku itu dan juga mengajak salah satu teman saya yang punya tujuan sama dengan sama, yaitu menjadi Full-time TDA !

Aduuhh .. jadi mules nih ( kaya' mau ujian .. ) ngebayangin kepengen hadir di seminar dahsyat-nya pak Tung itu, pasti nanti bisa ketemu sama temen2 TDA yang sudah hebat-2 itu ..

Pak Tung, I'm cominnnngggg ... !!

No comments: